diposkan pada : 01-09-2020 13:56:31 motivasional

Oleh EO Indo Persada menyelenggarakan kegiatan motivasional yang dipusatkan di Hotel Asia, Jl. Mongonsidi kota Surakarta "Solo" Jawa Tengah. Tidak tanggung-tanggung, kegiatan motivasional kali ini dikelola secara profesional dengan mengangkat tema Menjadi Pemenang Di Tahun 2020 "Self Revolution". Mezaro Ndraha yang dikenal dengan Mezaro Power hadir sebagai pembicara pada kesempatan itu yang adalah seorang pelatih dan motivator SEJUTA IDE dari MPI (Mezaro Power of Inspiration).

Mezaro Power hadir pada tahun 2012 atau  untuk pertama kalinya dicetuskan di pasar Kembang Solo Jawa Tengah, tetapi kemudian nama itu (Mezaro Power) menjadi semakin terkenal dan menasional. Mezaro Power telah melalui proses perubahan hidup yang sungguh-sungguh revolusioner hingga akhirnya ia mengalami perubahan besar, baik dalam diri sendiri, keluarga dan bisnis. Ia adalah pendiri dari JPA Express yang sedang ekspansi, pendiri dari RESTO INDO PERSADA, pendiri dari Yaharmas Foundation (LPK YAHARMAS), pendiri dari PT. PIP, pendiri dari CV.HOTRANS, ketua umum Ormas UMKM Nasional "PERUKMI" dan masih banyak lagi. Ia telah melalui lembah-lembah kelelaman, tetapi ia mengalami perubahan total hingga ia tampil menjadi pembicara / motivator independen.

Ia punya VISI besar untuk INDONESIA melalui kegiatan motivasinya adalah MELAHIRKAN SEJUTA PRIBADI YANG REVOLUSIONER menuju perubahan seutuhnya dan menjadi pribadi seutuhnya. Ia tampil dengan tidak memandang agama, tidak berbicara agama dan hadir sebagai pribadi yang independen untuk semua kalangan dan budaya. Sebelum merevolusi orang lain, terlebih dahulu kita harus direvolusi, tegasnya pada Indo Persada Event Organizer. 

Kegiatan motivasional yang akan diselenggarakan di Hotel ASIA Solo Jawa Tengah, tanggal 18 Januari 2020 adalah bagian dari kegiatan Mezaro Power of Inspiration (MPI). Bangsa ini membutuhkan REVOLUSI TOTAL untuk menjadi bangsa yang maju dan beradab, karenanya kegiatan yang akan diadakan di Solo Jawa Tengah adalah kegiatan pertamanya di tahun 2020 hingga nantinya ke Jakarta dan Medan. 

Kegiatan yang dimaksud baik diikuti oleh kalangan anak-anak muda, orang tua, ibu-ibu, politisi hingga para akademisi dan lain-lain, sebab seseorang mambutuhkan penyegaran dan pemulihan total untuk dapat menjadi yang terbaik. Pemulihan diri sendiri, keluarga dan bisnis adalah kunci kekuatan masa depan menuju kehidupan yang lebih baik. JSR.